Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Resmikan Bangunan Pasar Tarjun dan Pasar Mandala


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru meresmikan Pasar Desa Tarjun dan Pasar desa Mandala Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Kalsel Rabu (10/1224).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH berharap, hadirnya Pasar Desa Tarjun Jaya dan Sumber Rezeki di Desa Mandala dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disekitar pasar, khususnya pedagang pasar. 

"Keberadaan pasar, khususnya pasar desa merupakan salah satu indikator paling nyata kegiatan ekonomi masyarakat di suatu wilayah. Dengan ada pasar Desa  dapat memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di desa.

Kata Jafar,"Berharap agar pasar desa di pengelola, pedagang dan pembeli dapat bersama-sama menjaga kebersihan, menjaga fasilitas dan keamanan serta memberikan pelayanan yang ramah dan memuaskan.

Kepala Desa Mandala Jumari mengatakan," kurang lebih 8 tahun warga desa menginginkan pasar ini yang mana selama ini berjualan dibahu jalan. 

"Kami warga Mandala sangat gembira dengan adanya peresmian pasar tersebut, karena kurang lebih 8 tahun kami menginginkan adanya bangunan pasar ini.  Alhamdulillah di awal tahun 2024 telah selesai pembangunan pasar Mandala yang dilengkapi dengan fasilitas seperti listrik, air dan wc sehingga masyarakat yang beraktivitas dalam hal berbelanja atau jual beli dipasar ini,"tutupnya(red)

Tidak ada komentar: