Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Kumpukan Relawan di Jogja


Suarabamega25.com, Jogja - Tahapan Pemilu seperti sekarang selalu menjadi ajang yang sangat baik untuk berderma, menyumbangkan apa saja yang kita miliki. Tampil lah para relawan, yang dengan kesungguhan dan ketulusan hati, memberikan dukungan kepada capres-cawapres yang mereka yang yakini berkualiatas dan dapat diandalkan karena paham dengan rekam jejaknya. Jumlahnya ribuan bahkan jutaan, di berbagai pelosok negeri, bahkan hingga mancanegara. 


Pada Selasa (9/1) Mahfud MD kumpulkan relawan Ganjar-Mahfud di Jogja. "Tadi malam, saya bertemu dan mendengarkan langsung masukan dan harapan dari para relawan #GanjarMahfud2024 di seputaran Yogya dan Provinsi DIY. Saya salut karena semua bersemangat, spartan, dan kreatif, " kata Mahfud MD dalam keterangan pers Rabu (10/1).

"Saking padatnya jadwal untuk bertemu langsung dengan masyarakat di berbagai daerah, saya kerap tak sempat hadir fisik di sejumlah tempat. Tak ada pilihan lain kecuali menyapa dari kejauhan melalui virtual para relawan yang selalu bersemangat gaspol, sat set dan tas tes, dimanapun mereka berada, " sambung Prof Moh Mahfud MD.

"Siang tadi misalnya, sebelum meninggalkan Yogya menuju Banyuwangi, saya senang bisa bergabung zoom untuk menyapa para relawan dan pendukung saya dan Pak @ganjar_pranowo yang berada di Amerika Serikat, Kanada, dan sekitarnya. Para relawan kami di Amerika, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan beberapa bagian dunia lain tak henti2nya membuat kegiatan dukungan dan mengirimkan info dan videonya ke kami sebagai wujud kecintaan pada tanah air, agar Indonesia menjadi lebih baik, " papar  Mahfud MD.

"Kepada teman-teman semua saya sampaikan, kami #GanjarMahfud2024 bangga dan terharu karena sadar bahwa semua berjuang dengan kekuatan sendiri, bergotong royong dan kolaborasi, karena mempunyai semangat dan tujuan yang sama dengan kami. Luar biasa! , " kata Mahfud MD.

"Saya yakin niat baik akan selalu mendapatkan jalannya. Amalan anda semua akan mendapat Ganjaran Ilahi dan tertulis di Lauhil Mahfudz. Aamiin. Salam tiga jari!, " pungkas Mahfud MD. ( Aji)

Tidak ada komentar: