Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pindah Kantor Baru, Bupati Sayed Ja'far Gelar Tasyakuran


Suarabamega25.com - Mengawali perpindahan Kantor Bupati ke Kantor Pemerintahan baru  digelar Shalot Hajat dan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Rabu (17/1/24) di Desa Sebelimbingan Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, seluruh perserta mengikuti Sholat Maghrib, Sholat Hajat dan Sholat Isya berjamaah dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Doa dan Tausiyah dipimpin Habib Qadri bin Usman Al Aydrus 

Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far, SH  mengungkapkan rasa syukur dan mengharap semoga Kantor Bupati yang baru selesai di bangun dan digunakan mendapat keberkahan. Para penghuninya yakni ASN yang akan menempati kantor ini, bisa lebih bergairah, bersemangat, berfungsi maksimal dalam memberikan pelayanan profesional dan sepenuh hati kepada masyarakat.

“Perlu diingat, dengan pembangunan kantor Bupati yang baru, para ASN bisa mempertanggungjawabkan dengan menunjukan kinerja yang semakin baik dan pelayanan prima. Selain itu, bisa merawatnya baik dari segi kebersihan dan kenyamanan. Dengan adanya kantor baru juga dapat menciptakan semangat baru dan peningkatan kinerja.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar: