Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Dapat Penghargaan Dari Ombudsman RI


Suarabamega25.com -  Polres Kotabaru menerima penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia terkait Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyeleggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023, Selasa (9/1/2024) di Aula Mathilda Kalsel.

Penghargaan diterima oleh Waka Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H berharap, penerimaan penghargaan dari Ombudsman RI ini memberikan semangat dan motivasi bagi personil di lingkungan Polres Kotabaru untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas peningkatan pelayanan publik kita di Polres Kotabaru. Semoga bisa menjadi motivasi dan lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.




 

Tidak ada komentar: