Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Profil Pebri Content Creator Asal Belitung


Suarabamega25.com, Bangka Belitung - Pebri Yudistira atau yang lebih dikenal Pebri adalah seorang Content Creator asal Indonesia yang lahir di Palembang. Dalam akun Instagramnya yang ia beri nama @pebriyudistira, Pebri menampilkan konten Travelling, Seputar Keseharian dan Quotest yang bisa memotivasi banyak orang, bahkan divideo yang ia unggah di tiktoknya mencapai view 12,4M dan sudah memiliki 140k pengikut di instagram.

Pebri memulai perjalanan hobby nya sejak masih SMK, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang Pembuatan Content atau Video, dan photografi, Lalu ia mulai fokus membuat konten pada tahun 2020 di sosial media Instagram, TikTok dan YouTube.

Sejak itu, namanya semakin dikenal luas dan ia aktif mengunggah video ke akun media sosialnya.

Selama menjadi content creator, Pebri sering bekerjasama dengan Brand-Brand besar dalam mempromosikan dan membuat video brand tersebut di media sosial TikTok, Instagram dan YouTube.

Pebri terdorong untuk mengejar impiannya sebagai content creator karena minat yang cukup besar terhadap dunia entertaint, ia juga pernah dikasih kepercayaan oleh salah satu desainer asal belitung untuk menjadi model dalam Lomba Fashion Carnaval, dan costum yang ia bawakan mendapatkan juara satu.

Ia percaya bahwa hobi yang dijalani secara konsisten akan membuahkan hasil yang memuaskan.

Kini Pebri telah memiliki lebih dari 24 ribu subscribe di akun YouTube-nya dan 431 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

Pesan Pebri buat teman-teman yang baru memulai, ”Satu hal yang harus kamu ingat.. Walaupun pekerjaanmu tidak membuatmu kaya, at least kamu punya alasan untuk tidak membebani siapapun termasuk orang tuamu.,” Tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: