Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof Moh Mahfud MD Kunjungi Gereja Surabaya usai nyeruput kopi dengan warga Santa aris


Suarabamega25.com, Surabaya - Menko Polhukam RI pada Rabu (10/1) malam mengunjungi Gereja Santa Maria dan ngopi di Warkop SKT  Ngagel.

"Warkop SKT Ngangel yang saya kunjungi rupanya lokasinya dekat dengan gereja yang dulu pernah jadi korban bom bunuh diri tahun 2018, " ungkap Mahfud MD , Kamis malam (11/1).

"Pengunjung warkop yang sebagian jemaat gereja memberitahu saya dan menawarkan mampir. Saya lalu mampir dan alhamdulillah bisa jumpa dengan Romo Bernandiktus Novianto dan para jemaat gereja yang sedang mengadakan pertemuan, " kenang cerita Mahfud MD.

"Saya sampaikan ke Romo dan para pengurus gereja agar terus beribadah dengan tenang. Dalam dua tahun bekangan ini, kita bisa meredam aksi teror seperti bom bunuh diri yang dulu pernah mencederai sebagian kita. Insyaallah Pak @ganjar_pranowo dan saya  ke depan akan terus menjaga, memelihara, dan meningkatkan kehidupan keagamaan dan keberagaman kita, " pesan Mahfud MD mengakhiri perbincangan. (Aji)

Tidak ada komentar: