Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tragis! Warga Pantai Tewas Diterkam Buaya Saat Ke Tambak, Begini Kronologinya


Suarabamega25.com - Viral di media sosial Facebook seorang warga berinisial MD (12 ) alamat Rt04/RW 01 Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan kabupaten Kotabaru meninggal usai di terkam buaya

Informasi dari Polsek Kelumang Selatan mengatakan pada hari Rabu 10 Januari 2024 sekitar jam 19.30 Wita, MD sedang pergi ke tambak untuk mengecek kondisi tambak  terjadi kebocoran tanggul, kemudia korban menceburkan diri ke dalam tambak untuk memperbaiki tanggul tersebut dan kemudia di terkam buaya.

Melihat kejadian tersebut kemudian orang tua korban Samsudin membantu untuk melepaskan MD dari terkaman buaya dengan cara menebaskan senjata  parang ke arah buaya, namun buaya  tersebut  malah menggigit jari jari kanan serta  pergelangan tangan kiri Samsudin, kemudian segera meminta tolong warga Desa Pantai untuk melakukan pencarian terhadap korban. 

Hari Rabu 10 Januari 2024 sekitar jam 19.30 Wita Personel Polsek Kelumpang Selatan mendapatkan informasi tersebut, dan langsung ke TKP.

“Sekitar pukul  21.30 Wita dan atas kejadian tersebut kemudian mayat dievakuasi keatas kelotok (perahu kecil ) untuk di bawa ke Puskesmas Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan untuk dilakukan visum dan kemudian rencananya tanggal 11 Januari 2024 korban  akan di makamkan. Ayah korban Samsudin di rawat di puskesmas Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan karena mengalami luka gigitan buaya,"tutupnya.(san)







Tidak ada komentar: