Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Profil Ichsan Videografer dan Fotografer Asal Sleman Yogyakarta


Suarabamega25.com, Yogyakarta - Ichsan firman nugroho atau yang lebih dikenal Ichsan adalah seorang Videografer dan Fotografer asal Indonesia yang lahir di Sleman Yogyakarta.

Ichsan memulai membuat konten nya sejak tahun 2021, ia segera menyadari hasratnya dalam bidang dunia visual. Ujar Ichsan dalam keterangan tertulis. Sabtu (20/01/2024).

Dalam akun Instagramnya yang ia beri nama @visual_ichsan, Ichsan menampilkan konten wedding, event, foto wisuda dan cinematic. 

Ichsan mengikuti passionnya sebagai content creator di bidang videografi dan fotografi dengan terus berupaya menampilkan berbagai konten yang positif dan menarik.

Ichsan kemudian terpikir untuk menjadikan pekerjaannya sebagai peluang untuk berbisnis. ia mencoba membuka vendor yang ia beri nama @iconpicture.id & @sinemashipcreativ.id

Pesan Ichsan buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Yang terpenting untuk pemula konsisten dan fokus” Tutupnya ( Yusuf)

Tidak ada komentar: