Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandi dan Ganjar Lari Pagi Bareng di Senayan


Suarabamega25.com, Jakarta - Sandiaga Uno , Minggu pagi (14/1) tak disengaja betemu dengan Ganjar Pranowo sama-sama memakai kaos lari berwarna hijau di area GBK Senayan.

" Selaras nih dengan fokus kami untuk mengedepankan ekonomi hijau, ekonomi yang memberikan dampak berkelanjutan dengan memastikan harga murah, kerja mudah, hidup berkah, " buka Sandi.

:Acara lari pagi hari ini di kawasan Senayan, Jakarta seru banget! Saya, Mas Ganjar, Mba Atiqoh beserta ratusan pelari lainnya berlari sejauh 7 km. Kalau Mama Nur seperti biasa jajan kuliner dan menunggu di garis finish , " ungkap Sandi dengan senyum merekah penuh ceria dan bahagia.

"Melihat aktivitas Mas Ganjar mengingatkan saya saat sedang berkampanye pilpres 5 tahun lalu. Paginya lari, setelah itu keliling sampai larut malam bertemu masyarakat khususnya wong cilik, menangkap aspirasi dan gercep sat-set menghadirkan solusi, " pungkas Sandiaga dalam keterangan resmi, Minggu (14/1). ( Aji)

Tidak ada komentar: