Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag RI Hadiri Perayaan Syukur ke-100 Tahun dengan tema "Umat Allah Keuskupan Pangkal Pinang Menjadi Gereja Partisipatif"


Suarabamega25.com, Pangkalpinang - Sabtu malam (13/1), seluruh Umat Katolik Keuskupan Pangkalpinang bersama-sama memulai perayaan syukur ke-100 Tahun dengan tema "Umat Allah Keuskupan Pangkal Pinang Menjadi Gereja Partisipatif - Sinodal: Semakin bersukacita dalam Kristus sebagai pusat hidup, Semakin teguh berkomunio, dan Semakin sadar melaksanakan Misi".

Dalam sambutan Wamenag RI, H Saiful Rahmat Dasuki menyampaikan bahwa “Saat ini program kerja Kementerian Agama adalah moderasi beragama, yang berupa cara pandang, sikap, dan praktik beragama dalam kehidupan bersama dengan cara mengejawantahkan esensi ajaran agama yang melindungi martabat kemanusiaan dan membangun kemaslahatan umum berlandaskan prinsip adil, berimbang, dan menaati konstitusi sebagai kesepakatan berbangsa”. 

"Berbahagia menyertai perayaan ulang tahun ke-100 Keuskupan Pangkal Pinang. Melalui semangatnya, semoga Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang menerangi jalan kebaikan dan kasih. Terus berkarya dengan menebarkan kebaikan di setiap langkah, " ungkap Wamenag RI. (Aji)

Tidak ada komentar: