Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sandi Temu Kader do Gresik


Suarabemega25.com, Gresik - Kunjungan Ketua Bappilu DPP PPP, H Sandiaga Uno disambut antusias kader PPP Gresik, Sabtu (19/1).

"Wis dari Suroboyo saya lanjut ke acara Pelatihan Digital Marketing di Gresik ditemani Cak Rian, Caleg DPR RI no urut 6 dapil Gresik Lamongan yang sama-sama mempunyai komitmen memajukan daerah, " buka Sandi di hasapan kader PPP Gresik.

"Lebih dari 65% Gen Z menghabiskan waktu di sosial media 1-6 jam/hari, dari sinilah PPP: Partainya Para Pemuda Pemudi hadir memfasilitasi teman-teman agar melek digital, " tambah Sandi.

"Pelatihan serta pemberian modal usaha Ini adalah bentuk sat set dan responsif DPP PPP bersama Ganjar-Mahfud untuk memberdayakan dan menciptakan lapangan kerja yang harapannya dapat melahirkan masyarakat yang berkontribusi membangun Indonesia unggul yang lebih baik, " pungkas Sandi. ( Aji)

Tidak ada komentar: