Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

3 Wisata Pantai Terindah di Kotabaru Kalimantan Selatan,



Suarabamega25.com - Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki banyak pesona wisata alam, khususnya wisata pantai.


1. Pantai Gedambaan dimemiliki pesona yang luar biasa indah dan berbeda dengan pesona pantai lainnya. Pantai Gedambaan adalah salah satu pantai andalan warga Kotabaru Kalimantan Selatan. Terletak di Desa Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut, Kalimantan Selatan pantai ini menawarkan pesona keindahan yang dapat memberikan kepuasan batin bagi para pengunjungnya. Pesona Pantai cantik ini memang mampu menyihir seluruh wisatawan yang datang berkunjung.

Selain menikmati pasir putih yang mepesona karena paparan sinar matahari, pemandangan alamnya juga mampu menghipnotis para pengunjung. Wajar saja jika pengunjung betah untuk berlama lama di Pantai Gedambaan tersebut. Pantai Gedambaan sendiri dulu dikenal sebagai nama Pantai Sarang Tiung yang memiliki jarak kurang lebih sekitar 14 kilometer dari pusat Kotabaru. Pantai Gegambaan

Dengan garis pantai yang panjang dan indah, Kotabaru menawarkan berbagai destinasi pantai yang menarik untuk dikunjungi untuk betah berlama-lama di sana


2. Teluk Tamiang

Teluk Tamiang merupakan teluk yang berada di Desa Teluk Tamiang, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Kabupaten Kotabaru

 Pantai Teluk Tamiang menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi karena pesona yang indah. Kalian bisa melihat birunya pantai ini di atas bukit.

Pantai Teluk Tamiang tak kalah menawan dengan destinasi lainnya di Indonesia. Pesonanya akan menghipnotis bagi siapapun yang berkunjung ke objek wisata ini. Hamparan pasir putih dan airnya yang biru jernih membuat takjub.

Teluk Tamiang juga terkenal dengan berbagai terumbu karang yang terdapat di alam bawah lautnya. Saking indahnya, pantai ini disebut-sebut sebagai surganya bagi pecinta snorkeling. Tempat ini menjadi favorit wisatawan.


3 . Pulau Samber Gelap adalah salah satu dari 46 tempat wisata yang ada di Pulau Kotabaru, kombinasi antara pantai pasir putih dan laut birunya ini menjadikan Pulau Samber Gelap sebagai tempat penangkaran bagi para penyu. Pulau Samber Gelap berada di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pulau Samber Gelap begitulah sebutannya, tidak ada yang mengetahui persis mengapa nama tersebut telah melekat menjadi bentuk perwakilan dari keindahan pulau ini. Pulau Samber Gelap memang sebuah pulau yang terhitung kecil dan tidak terlalu dikenal, namun keindahannya bisa membuat anda tidak bisa berpaling dari pulau satu ini. Air laut yang tenang dan jernih, alam sekitar yang begitu tenang dan angin sepoi-sepoi membuat lokasi ini pas menjadi tujuan wisata.

Tidak ada komentar: