Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketum DPP PPP : Generasi Muda Jangan Alergi Terhadap Politik


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua DPP PPP , Dr HM Mardiono mengharapkan kepada generasi muda dan milenial agar jangan alergi dengan politik. "Saat diundang dalam diskusi di program Q & A Metro TV kemarin, saya mendapat pertanyaan menggelitik  dari enfluencer Sherly Annavita ;  apakah generasi kita akan melewat  di 5 hingga 10  tahun dengan mewajarkan proses demokrasi kedepan terus menerus seperti sekarang ini, " buka Mardiono dalam keterangan resmi , Senin (19/2).

Anak muda menurut Sherly bicara tentang nilai bukan sosok. Jadi anak muda bisa menilai kalau sosok itu salah, dia bisa mengatakan kalau  itu salah. 

"Jadi logika dan prespektif yang tepat untuk proses demokrasi saat ini?, " sambung Mardiono.

"Dalam alam demokrasi saat ini saya tegaskan kembali agar generasi muda tidak alergi terhadap politik, karenanya generasi saat ini adalah kontrol  atas berjalannya demokrasi yang berjalan lima tahunan sekarang ini, " pungkas Ketua DPP PPP. ( Aji)

Tidak ada komentar: