Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Awaluddin Mengikuti Musrembang Tingkat Kecamatan


Suarabamega,25.com -  Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri Musrembang Kecamatan berdialog guna menampung aspirasi masyarakat nantinya disampaikan ke pemerintah daerah, Sabtu (24/2/24).

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dan juga Ketua Komisi 2 Awaluddin, S.Hut mengatakan,"selama dilantik  menjadi Anggota Dewan tahun 2019 - 2024, saya selalu mengikuti musrembang Kecamatan misalnya Kelumpang Hilir, Kelumpang Selatan, Kelumpang Tengah, Hampang, Kelumpang Barat, dan Kelumpang Barat. 

"Karena Musrembang Kecamatan adalah wadah untuk program - program pemerintah yang disampaikan oleh masyarakat pada saat musrembang. 

Kata Awal,"Kemaren Musrembang Kecamatan Kelumpang Hilir yang disampaikan adalah 1. Masalah SDM, 2. Ekonomi kemasyarakatan dan 3 . Pendidikan. Sebagai wakil rakyat, kami akan memperjuangkan pokok pikiran tersebut agar dapat dilaksanakan oleh Pemkab Kotabaru sesuai kebutuhan masyarakat," tuturnya.(san)





Tidak ada komentar: