Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Antusias Warga Dalam Mengunakan Hak Pilihnya di TPS 07 dan 08


Suarabamega25.com - Antusias warga terlihat jelas dalam Pemilukada pada pagi ini, Rabu, 14 Februari 2024 yang dilaksanakan di TPS 07, 08 dan 08 Desa Batuah, Kabupaten Kotabaru. Pemilih sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang berlangsung setiap 5 tahun sekali ini. Hal ini bisa dilihat dari jumlah antrian yang ada. 


Bahkan kursi atrian penuh dan ada beberapa pemilih yang harus berdiri sembari menunggu namanya dipanggil oleh petugas KPPS. Petugas KPPS pun dengan semangat melayani seluruh pemilih yang datang. Para pemilih seakan sudah tidak sabar untuk memilih calon pasangan yang mereka dukung sebagai calon DPRD, DPD dan calon Presiden RI yang akan memerintah 5 tahun kedepan.


Salah satu petugas KPPS 08 Desa Batuah Jumainiyah mengaku sangat senang karena antusias warga yang sangat besar. Bahkan dari pukul 8.00 pagi tadi saat TPS baru saja dibuka sudah ada warga yang datang bahkan mengantri untuk menggunakan hak pilihnya. 


"Senang karena pemilu hari ini berjalan lancar dengan cuaca yang juga mendukung. "Warga sangat semangat dalam pemilukada hari ini. Dan pagi hari ini pemilihan berjalan lancar dan cuaca yang cerah juga seakan ikut menambah semangat masyarakat dalam melakukan pemilihan.

Kata Jamainiyah," Pemilu hari ini akan berjalan sesuai dengan apa yg sudah direncanakan.

Hasan warga Desa Batuah Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kotabaru mengatakan,"Saya tidak mau golput karena satu suara saya tentu sangat berarti". Dan banyak masyarakat yang senang dengan pelayanan yang ada di TPS 07 dan 08 karena orang yang sudah lanjut usia akan di utamakan, seperti saat mengantri diberikan tempat duduk, dipapah jika memang kondisinya kurang bagus dan bebrbagai pelayanan lain yang diberikan.

"Saya dari pukul 08.00 pagi tadi sudah ke TPS menentukan pilihan untuk pemimpin 5 (lima) tahun kedepan. Semoga pilihan saya dan berjuta rakyat lainnya menjadi yang terbaik bagi Indonesia kedepan," harapnya.
Ayo memilih untuk Indonesia lebih baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,"pungkasnya.(san)



Tidak ada komentar: