Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bimtek Bareng Ema Umiyyatul Chusnah

Suarabamega25.com,


Jombang - Anggota DPR RI dari Jombang Jawa Timur, Hj Ema Umiyyatul Chusnah menggelar Bimtek (Bimbingan Teknis) bagi pelaku UMKM di Jombang, Jawa Timur.

Kegiatan bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan bertujuan  UMKM  berbasis sektor perikanan dan kelautan serta pertanian naik kelas, tidak saja dikenal di dunia lokal tapi juga go internasional sesuai program pemerintah RI saat ini.  

"Bersama @kkpgoid , kami mendukung keberlanjutan usaha pengolahan hasil kelautan dan perikanan melalui akses pembiayaan bagi UMKM untuk bisa berkembang dan naik kelas, " buka Hj Ema dalam keterangan resmi baru-baru ini.

"Melalui Bimtek ini, kami berharap menjadi titik awal untuk membangun ekosistem pembiayaan yang terintegrasi antara pelaku usaha kelautan dan perikanan, lembaga keuangan, serta mitra usaha seperti penyedia bahan baku, dan pemasar agar menjadi motor penggerak ekonomi di daerah, " pungkas Hj Ema Umiyyatul Chusnah, putri Bupati Jombang Hj Munjidah (Ketua DPW PPP Jawa Timur) . (AST)

Tidak ada komentar: