Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Pimpin Langsung Gotong Royong


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH memimpin langsung dalam kegiatan gotong royong bersama SKPD terkait untuk membersihkan bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata di Kecamatan Pulau Laut Tengah, Rabu (21/02/2024)

SKPD terkait yang ikut membersihkan dari BPBD, Dishub,Satpol PP dan Damkar, dan Kecamatan Pulau Laut Tengah. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengataka,"Kami langsung turun untuk memimpin dan bersama-sama membersihkan Salino's Jungle Land Agrowisata.

Dengan menurunkan alat berat berupa alat mini dozer, mobil truk sampah, mobil pemadam, pemotong rumput untuk membersihkan dan merapikan jalan masuk dan sekitaran lokasi bangunan Salino's Jungle Land Agrowisata seperti, membersihkan rumput semak belukar, akar pohon, dan kayu lapuk. 

'Kegiatan tersebut juga diikuti para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru. ketelah dilaksanakan gotong royong di Salino's Jungle Land Agrowisata terlihat tampak bersih dan rapi dari semak belukar.

Kata Jafar,"kegiatan gotong royong ini sebagai tindaklanjut hasil rapat bersama pada hari jumat tanggal 16 februari 2024, diruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kotabaru.

Tidak ada komentar: