Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Syafii Efendi Ajak Anak Muda Mandiri Secara Mental, Wawasan dan Keuangan


Suarabamega25.com, Banjarbaru  - Ketua Umum Anak Muda Indonesia (AMI) Syafii Efendi hadir di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dalam rangkaian tour Seminar Nasional Akbar 2024 Indonesian Youth Movement. Acara yang dihadiri hampir 1000 anak muda Banjarbaru ini berlangsung meriah dan penuh antusias. Hal ini terlihat dari kehebohan peserta diakhir acara tadi, Selasa (20/2/24).

Syafii Efendi yang juga dikenal sebagai Motivator Muda Nomor 1 di Indonesia itu menyampaikan beberapa kiat sukses di Usia Muda diantaranya tentang Mindset dan Mental. Menurutnya, Mindset dan Mental memang tak terlihat seperti benda, tapi pengaruhnya bagi kehidupan begitu besar. 

"Yang membedakan mereka yang sukses dan yang tidak adalah mental dan mindsetnya. Mentalnya tangguh dan mindsetnya positif serta terbuka. Inilah pembeda utama mereka yang sukses itu," tandas Syafii kepada wartawan. Salah satu peserta bernama Aulia juga turut mendukung acara ini.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Kota Banjarbaru Windi Novianti, STP Menyampaikan apresiasinya kepada Panitia WIMNUS, beliau merasa acara acara seperti edukasi melalui seminar seperti ini harus sering dilaksanakan agar menumbuhkan wawasan generasi muda.

Ketua Pelaksana Arum Ratna Sari, SM juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Stake Holder Pemerintah, Pimpinan Kampus, Sekolah, Guru, yang mensupport kegiatan ini, harapan kami semoga acara ini dapat membuka mindset agar anak muda tidak lagi terjebak dalam lingkungan yang toxic dan Negatif. Semoga dapat juga menambah wawasan dan menjadi bekal untuk anak muda menghadapi persaingan di masa depan.

Tidak ada komentar: