Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar Resmikan Masjid Apung Ziyadatul Abrar


Suarabamega25.com  –  Bupati Tanah Bumbu resmiikan Masjid Apung Ziyadatul Abrar, yang berada di kawasan Pantai Siring Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, H.M Zairullah Azhar mengatakan,"Syukur Alhamdulillah, Kabupaten Tanah Bumbu kini memiliki Masjid Apung yang berlokasi di Siring, resmi diresmikan pada hari Ahad, 26 November 2023. Semoga Masjid Ziyadatul Abrar ini dapat menjadi bagian dari upaya pembangunan Tanah Bumbu sebagai Kota Bumi Bersujud. Meskipun terletak di Kabupaten Tanah Bumbu, kami berharap bahwa masjid ini dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

"Masjid yang dibangun di atas laut ini ditaksir menelan biaya hingga 43 miliar rupiah.Selain itu bangunan masjid ini dibangun dua lantai. Lantai pertama digunakan sebagai ruangan serbaguna diantaranya ada ruang sekretariat masjid, UMKM serta toilet dan tempat wudhu.

Kata Zairullah,"Sementara di lantai 2 adalah bangunan utama masjid yang digunakan untuk shalat.Untuk kapasitas ruang ibadah di masjid ini sendiri bisa menampung sebanyak 600 jamaah, masjid ini juga memiliki ruangan serbaguna yang bisa menampung sampai 1000 orang.Bupati Tanbu Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: