Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HM Romahurmuziy Bersama Santri PP Sunni Darussalam Jogjakarta Mengetuk Pintu Langit


Suarabamega25.com, Yogyakarta - Masa Tenang Pemilu 2024, HM Romahurmuziy , MT selaku pengasuh Pondok Pesantren Sunni Darussalam Yogyakarta bersama santri menggelar istighosah dan doa bersama.

"Setelah semua ikhtiar pemenangan, saatnya mengetuk pintu langit. 

Agar Allah SWT menuntun seluruh rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin yang paling berpengalaman, bersih, kompeten, dan bebas skandal cacat etika pada Pemilu 2024 menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang kita cintai. Insya allah sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah yang paling dekat dengan kriteria itu, " buka Gus Rommy , Selasa petang (13/2).

"Juga agar Partai Persatuan Pembangunan sebagai wadah perjuangan politik umat warisan para ulama,  masih diberikan ridla-Nya untuk bertahan bahkan mendapat kanaikan kursi di parlemen, " harap KH. M Romahurmuziy, MT yang saat ini masih menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP PPP).

"Gunakan hak pilih kita dengan mengetahui siapa yang kita pilih. Menggunakan hak pilih dalam Pemilu bukan mencari yang terbaik karena manusia tak ada yang sempurna. Tapi menggunakan hak pilih  adalah untuk mencegah yang buruk berkuasa, " pungkas alumni ITB Bandung ini bersama para santri Darussalam Yogyakarta yang berada di kawasan Gejayan Utara / Selatan perempatan Ring Road Condong Catur arah Gejayan. ( Aji )

Tidak ada komentar: