Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kampanye PPP Di Banyuwangi Full Time


Suarabamega25.com, Banyuwangi -Kampanye Akbar Partai Persatuan Pembangunan pada  putaran terakhir jelang masa tenang di Jawa Timur berlangsung sangat penuh  semangat. Tidak saja dengan di internal PPP tapi juga dengan gabungan koalisi pendukung Ganjar Mahfud.

"PPP hadir full team di Konser Rakyat Banyuwangi. Bersama Ketua DPP Dr. Achmad Baedlowi, Ketua DPP yang juga Deputi TKN Ganjar-Mahfud, Donny Tokan, serta Ketua DPC PPP Banyuwangi H. Basir, " kata HM Romahurmuziy, MT.

"Keseruan Kons3r Rakyat M3nangkan Total Ganjar-Mahfud di Banyuwangi, Jawa Timur. Bersama sejumlah garis depan  pejuang-pejuang demokrasi Mbak Atikoh (Istri Ganjar Pranowo),  Mbak Yenny Wahid,  mbak Puan Maharani (Ketua DPR RI),  MenPAN-RB Azwar Anas, Mensekab Pramono Anung dan Sespri ibu Megawati, Hira Priyono, " kisah HM Romahurmuziy (MPP PPP) yang pada kesempatan itu juga bersama Cak Lontong di Hajatan Rakyat , Banyuwangi. ( Aji)

Tidak ada komentar: