Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratu Menari Bollywood Aishwarya Rai Bachchan


Suarabamega25.com - Istri Abhishek Bachchan merupakan salah satu dari sekian aktris yang disematkan predikat tersebut oleh para pecinta film India. Hal itu sangat tepat mengingat kemampuan menari Aishwarya yang sangat luar biasa.

Tercatat dari film-film yang menampilkan Aishwarya dengan tariannya, aktris kelahiran 1973 ini tampak menguasai Bharatanatyam, Kathak, Mujra, Falmenco, Kathakali, Punjabi, Klasik, Freestyle, Modern, Salsa, Garba, dan masih banyak lagi. Kamu akan mengetahui semuanya bila telah menonton semua filmnya (total 48 film).


Sebut saja beberapa yang paling fenomenal seperti dalam film Jeans, Taal, Devdas, Hum Dil De Chuke Sanam, Dil Ka Rishta, Dhoom 2, Umrao Jaan, dan Guzaarish.


Tentu kita bertanya-tanya, siapa yang mengajari penari pemilik gerakan jari lentik di industri film India ini menari? Siapa orang hebat itu?


Jawabannya adalah Lata Surendra, seorang penari  dan guru tari profesional.


Aishwarya saat menghadiri pengukuhan Kongres Tari Dunia yang pertama di India pada 2016 lalu mengungkap bahwa dirinya belajar menari dengan Guru Lata sejak kelas 2 hingga kelas 7 masa sekolahnya.


Dia mengaku bahwa sejak saat itu menari pun menjadi gaya hidupnya. Lebih lanjut, Aishwarya juga menjelaskan bagaimana kemudian menari selalu membawa kebahagiaan untuk hari-harinya.


Ketika dalam acara tersebut Sang Guru mempersembahkan tarian spesial untuknya, Aishwarya tidak bisa menahan perasaan emosional dalam dirinya, matanya berkaca-kaca.

Lata Surendra pula kagum tentang bagaimana Aishwarya, gadis kecil yang dia kenal dulu telah menjadi ibu yang hebat. Lata mengungkap, jika dulu dia mengajari Aishwarya, maka dia juga ingin mengajari Aaradhya, putri sematawayang Aishwarya dan Abhishek.

Wah, kalau Aaradhya juga berguru pada orang yang sama, bukan tidak mungkin dia akan selincah ibunya!




Tidak ada komentar: