Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPP PPP Bakar Semangat PPP Gotontalo


Suarabamega25.com, Gorontalo - HM Mardiono, Plt Ketua DPP PPP pada Kamis (1/2) menuliskan pesan pentingnya saat membekali caleg dan pengurus PPP Gorontalo.

"Jelang Pemilu 2024 tepatnya 14 Februari mendatang, kami selalu berkesempatan memberikan semangat kepada para kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Kaminselalu iminta untuk terus mengokohkan komitmen memperjuangkan rakyat seiring makin dekatnya pelaksanaan Pemilu tersebut."

"Hal ini kami sampaikan  saat menghadiri konsolidasi bacaleg dan temu kader se-Gorontalo, beberapa waktu lalu, " sambung HM Mardiono.

"Ini komitmen PPP, siapa pun yang mencalonkan di berbagai tingkatan harus mengutamakan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara, " tambah Plt Ketua DPP PPP.

Mardiono meyakini dengan semangat para kader, PPP Gorontalo dapat meraih target yang telah ditentukan sesuai harapan.

"Dengan semangat yang dimiliki rekan-rekan kader di Gorontalo, insyaallah ada harapan besar. Saya yakin Ketua Wilayah harus bisa mengeksekusi target yang dicanangkan, " pungkas HM Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: