Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP di Papua Disambut Meriah


Suarabamega25.com, Papua - Agenda konsolidasi bersama kader dan Caleg (Caleg) disambut meriah dan hangat oleh masyarakat di Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Senin lalu.

"Kedatangan kami ke tanah Papua merupakan bentuk keseriusan PPP untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di Papua, " tulis  HM Mardiono, plt Ketum DPP PPP, Kamis (1/2).

Papua adalah tanah air kami, karena itu kekayaan Papua harus diperjuangkan menjadi kesejahteraan rakyat. Tidak boleh di Papua ini hanya menguntungkan segelintir orang tapi tidak membawa kemakmuran rakyat.

" PPP selama ini telah bersahabat dengan masyarakat di Papua. Hal ini dibuktikan dengan adanya kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada perwakilan dari PPP, " sambung HM Mardiono.

:Alhamdulillah selama ini PPP telah diterima dan bersahabat dengan rakyat Papua. Ada dua kader kami yang juga menjadi wakil bupati di Provinsi Papua Tengah. Ke depan, kader kami bertekad bahwa Pemilu 2024 akan menghadirkan kepemimpinan keterwakilan yang maksimal di legislatif kabupaten, RI, dan eksekutif, " tambah Mardiono.

"Alhamdulillah hadir juga para pendukung Caleg, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat semuanya berkumpul berdoa untuk keselamatan kita dan kesuksesan PPP. Insyaallah PPP bersama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD akan berjuang menyejahterakan rakyat khususnya di Nabire dan seluruh Papua, " pungkas HM Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: