Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Musyawarah nasional VIII Himpunan nelayan seluruh indonesia


Bogor - Mengembalikan kedaulatan nelayan indonesia merupakan tema utama kegiatan munas HNSI yang diselenggarakan di Hotel Lorin Sentul Bogor mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 1 November 2023

Kegiatan Musyawarah nasional HNSI  ini dihadiri berbagai pihak Seperti beberapa petinggi TNI dan Juga dari pihak Pemerintah , dari hasil pantauan awak media gatanews.id di tempat kejadian Munas,  Peserta  sangat Antusias mengikuti kegiatan  yang bersal dari berbagai  provinsi di Indonesia.


Jumlah Peserta yang hadiri musyawarah nasional kurang lebih 250 orang yang tiap tiap provinsi hingga kabupaten semua mempunyai perwakilan minimal 3 orang .

Laksamana Sumardjono Terpilih Sebagai Ketua HNSI peripde 2023 – 2028 ,

Pak Tinton Suparto juga hadir di kegiatan munas HNSI yang nota bene pemilik Hotel lorin sentul mengatakan bahwa ketua terpilih bapak laksamana Sumardjono adalah sahabat saya , yang cukup berprestasi di bidang angkatan laut , jadi peserta Munas HNSI  Tidak Rugi memilih dan  mengangkat Bapak Marjono Sebagai Ketua Umum, "tutupnya.(red)

Sumber : Gatanews

Tidak ada komentar: