Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pencoblosan Di TPS 14 Rt 14 Kelurahan Kuripan Masih Ada Yang Tidak Datang


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Pada Pemilu Rabu 14 Februari 2024 di TPS 14 RT 14 di Kelurahan Kuripan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terdapat 47 suara yang tidak ada pencoblosnya atau tidak datang pemilihnya.

Anwari As selaku Ketua KPPS di TPS ini mengatakan, itu sudah biasa terjadi setiap Pemilu yang rata-rata 30 persen warga tidak datang ke TPS, namun dia tidak tahu alasannya.

Pihak TPS 14 juga membantu untuk pencoblosan bantuan kepada yang sakit yang sudah dikunjungi ke rumah sebanyak 9 orang warga.

Anwari Hs sebagai Ketua KPPS sedikit kecewa kepada pihak Kelurahan Kuripan terkait Formulir Model C1-PPWP,  Sertifikat hasil penghitungan suara pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang kosong untuk perhitungan suara tersebut, dan saat dikonfirmasi ke Kelurahan, ternyata diminta untuk menunggu. Namun agar penghitungan suara tetap berjalan, Ketua KPPS melakukan perhitungan suara untuk DPD RI terlebih dahulu sambil menunggu 

Formulir Model C1-PPWP," ujar Anwari, Rabu 14/2/2024, siang.

Berikut info tentang beberapa formulir. Formulir Model C1-KWK: Sertifikat hasil dan rincian penghitungan suara di TPS. Formulir Model C1-PPWP: Sertifikat hasil penghitungan suara pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Formulir Model C1-DPR: Sertifikat hasil penghitungan suara calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Tidak ada komentar: