Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Plt Ketua DPP PPP Beri Kesan Saat Mendampingi Kampanye Akhir


Suarabamega25.com, Jakarta - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama Cawapres Mahfud MD gelar Kampanye Pamungkas di dua tempat yakni Solo dan  di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024) kemarin menjadi penentu dalam kemenangan koalisi dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

"Saya melihat dengan mata kepala sendiri kampanye akhir pak Ganjar dan pak pak Mahfud di Semarang maupun di Solo. Dimana sebelumnya saya mengikuti rangkaian kampanye mereka lalu bergantian dengan pak Sekjen, secara umum saya bisa menyimpulkan pak Ganjar akan mampu memenangkan putaran pertama, " kata Dr HM Mardiono, Plt Ketua DPP PPP pada Minggu (11/2).

"Nah itu gambarannya, maka Insyaallah gambarannya nanti hasil politik yang  diputuskan oleh rakyat Indonesia tidak akan jauh dari situ, " tambah Mardiono.

"Kalau gambaran dari luar negeri pak Ganjar Insyaallah lebih dari 50%, maka di dalam negeri juga akan mendapatkan diatas 50%, " sambung Plt Ketua DPP PPP.

"Dalam kampanye yang  diikuti puluhan ribu simpatisan dari berbagai daerah tersebut pak Ganjar-Mahfud mengingatkan pendukungnya untuk mengajak segenap masyarakat untuk memenangkan mereka pada kontestasi pilpres 14 Februari 2024, " pungkas HM Mardiono. (Aji)

Tidak ada komentar: