Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Mengawal Hasil Pemilu


Suarabamega25.com, Jakarta - Sampai hari Minggu (18/2) , DPP PPP secara prinsip akan menerima hasil Pemilu 2024, sepahit apa pun. Plt Ketum DPP PPP pada Ahad pagi tadi mengimbau dan menginstruksikan para kader agar tetap menjaga pemilu 2024 ini agar tetap aman , damai dan bermartabat.

"Tetap bagi para kader dan simpatisan PPP, mari kita kawal pemungutan suara di KPU hingga akhir." kata Plt Ketum DPP PPP HM Mardiono.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPP PPP H.Sandiaga Uno bersyukur PPP pada Pemilu 2024 telah bekerja maksimal untuk lolos dari ET . "Alhamdulillah dari data yang masuk di KPU per 16 Februari kemarin, suara DPP PPP telah mencapai lebih dari 4%.

Syukur yang luar biasa atas nikmat yang telah Allah berikan. Terima kasih atas dukungan, kepercayaan dan doa dari seluruh masyarakat untuk PPP.Mari tetap kita kawal penghitungan suara dan jaga momentum hingga pengumuman resmi nanti. InsyaAllah amanah ini akan kami jalankan untuk hadirkan harga murah, kerja mudah, dan hidup berkah, " pesan Bapilu  DPP PPP.

Ajakan senada untuk mencermati dan mengawal hasil pemilu juga disampaikan oleh HM Romahurmuziy, MT , Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PPP agar bersabar dan semua petugas partai dan jajaran pengurus serta kader untuk mematuhi dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing." Pasca pencoblosan, kemarin (14/2) langsung live di @kumparancom. Mulai bahas Quick Count yang masih terlalu dini untuk disimpulkan. Namun, apapun saya mesti ucapkan selamat untuk Indonesia, yang telah melalui Pemilu dengan lancar dan damai. Bahwa laporan kecurangan itu terus masuk, tapi keamanan penyelenggara pemilu di tingkat KPPS jauh lebih baik ketimbang 2019. Karenanya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah bekerja sepenuh tenaga di semua tingkatan untuk mengawal demokrasi kita, " pungkas Gus Rommy. ( Aji)

Tidak ada komentar: