Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengalaman Berwisata ke Pantai Gedambaan Bersama Keluarga


Suarabamega25.com - Melakukan perjalanan bersama keluarga terasa sangat menyenangkan. Apalagi bila dilakukan dengan persiapan yang matang. Hari minggu ini kami sekeluarga berencana untuk melakukan perjalanan ke pantai yang lokasinya dekat dengan Sarangtiung Karena memang rasanya sudah lama sekali kami tidak pergi liburan bersama.

Warga Banjarbaru Fatimah mengatakan,"Saya memiliki keluarga , mereka sangat bersemangat jika sudah membicarakan masalah jalan-jalan. Makanya saya dan suami pun ikut bersemangat melakukan perjalanan ini.

"Karena jarak pantai jauh, maka kami menempuhnya menggunakan kendaraan roda empat saja. Dengan segala persiapan akhirnya kami siap untuk berangkat.Perjalanan memakan waktu sekitar sekitar 10 jam ketika itu hari sudah siang. Sesampainya di pantai, anak-anak sangat bersemangat. Mereka kegirangan hendak langsung berenang, tapi saya tahan. Maka sebelumnya kami makan bersama dulu.

'Setelah makan makanan yang kami bawa, lalu kami pun mengganti pakaian. Setelah itu saya dan anak-anakpun langsung bermain di air. Anak pertama saya sangat berani berenang di tepian pantai. Tetapi anak kedua saya terlihat takut. Karena memang saat itu suara ombaknya sangat besar, dan angin pun sangat kencang.

Saya pribadi sangat suka berenang. Karena memang dari kecil saya sering bermain sungai di kampung saya. Jadi kalau berenang di pantai ini bisa seperti nostalgia zaman saya kecil dahulu.

Tak puas hanya berenang, kami pun mencoba menyewa ban pelampung untuk bermain. Anak saya sangat senang, kebetulan ditepi pantai ada ayunan, mereka bermain ayunan asyik sekali. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan. Melihat keluarga kita tertawa bahagia bersama adalah healing terbaik bagi saya.


Tidak ada komentar: