Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Senan bersama Petugas Pemilu Sambil Berwisata


Suarabamega25.com - Pelaksanakan kegiatan senam bersama petugas Pemilu se wilayah kecamatan Pulau Laut Sigam Kegiatan senam dilaksanakan di Wisata Siring Laut, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis (8/2/24).

Hadir KKPS, Bawaslun TNI, Kecamatan Pulau Laut Sigam dan masyakat Kotabaru

Masyarakat Kotabaru Hasan mengatakan," Sebelum dilakukan kegiatan senam terlebih dahulu dilakukan jalan kaki di wisata Siring Laut sambil menikmati pemandangan laut 

pemanasan tubuh, kegiatan ini bagian dari uji kebugaran dan hal-hal seperti ini sangat perlu dilakukan agar petugas pemilu bisa sehat dan bugar.

“Saya berharap teman-teman dari Dinas Kesehatan, Kecamatan, TNI berkolaborasi dengan KPU dalam mendukung segala upaya dalam rangka bagaimana penyelenggaraan pemilu ini berlangsung dengan aman.

Kata Hasan,"Hari ini kita olahraga, kita sehat, dan memastikan semua tahapan bisa berjalan dengan baik. Saya berharap mengawali senam hari ini kita bisa memetik nilai-nilai kebugaran yang bisa kita lakukan setiap hari,"tutupnya.(san)


 

Tidak ada komentar: