Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sikapi Hasil Real Count KPU, PPP akan Kawal Hasil Pemilu 2024


Suarabamega25.com, Jakarta - Plt Ketua DPP PPP , Dr H M Mardiono dalam dua hari terakhir menyikapi Hasil Perhitungan Sementara KPU , masih optimis PPP telah lolos Parlementary Treshold (PT) bahkan dapat meloloskan wakilnya ke Senayan (DPR RI) serta bisa membentuk Fraksi PPP sebagai kepanjangan tangan DPP PPP untuk memperjuangkan kepentingan ummat Islam Indonesia. 

"Sampai saat ini kami masih terus mengawal dan menjaga rekapitulasi suara di KPU hingga akhir. Semoga sesuai dengan yang kita harapkan dari awal yakni bisa lolos dari ambang  Parlementary Threshold..., " kata Dr HM Mardiono.

"Kami  mengapresiasi hasil hitung cepat (quick count) yang terus melakukan proses entri dan pengolahan data hingga saat ini, " papar plt Ketua DPP PPP.

"Kita konsisten untuk terus menjaga dan mengawal  rekapitulasi penghitungan suara hingga tuntas di KPU, " tambah HM Mardiono.

"Tentunya harapan dan doa kita bersama semoga PPP lolos di ambang batas parlemen, Aamiin..., " pungkas Dr HM Mardiono. ( Aji)

Tidak ada komentar: