Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Singkawang Dinobatkan Sebagai Kota Toleransi


Suarabamega25.com, Singkawang - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia , H Sandiaga Uno, menobatkan Kota Singkawang di Kalimantan Barat menjadi salah satu Kota Toleransi terbaik di Indonesia, dalam kunjungan kerjanya di Kalbar , akhir pekan minggu terakhir di bulan Februari 2024.

"Dari barongsai hingga atraksi tatung hadir di Festival Cap Go Meh Kota Singkawang yang jadi salah satu event terbaik Karisma Event Nusantara, " buka Sandiaga dalam keterangan resminya.

"Sabtu yang lalu, saya beserta ikut memeriahkan Festival Cap Go Meh di Vihara Dewi Kwan Im, Kota Singkawang yang sangat ramai dan penuh sukacita. Ekonomi menggeliat dengan deretan UMKM yang turut serta, " sambung Sandi.

"Melalui event Cap Go Meh, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalimantan Barat khususnya Singkawang yang kental dengan budaya dan dinobatkan sebagai Kota Toleransi, " tambah Sandiaga Uno.

"Lebih lagi, rangkaian Karisma Event Nusantara diharapkan dapat memantik pertumbuhan ekonomi serta membuka peluang usaha di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif seluas-luasnya, " pungkas Sandiaga Uno. (Aji)

Tidak ada komentar: