Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menparekraf Ikuti Sidang Paripurna Kabinet Terakhir


Suarabameha,25.com, Jakarta - Akhir pekan di penghujung bulan Februari 2024 terasa sangat berarti bagi perjalanan Kemenkeraf RI di Kabinet Pemerintahan RI karena inilah pekan terakhir dari  rapat Kabinet di bulan Februari.

"Hari ini bersama seluruh jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri Sidang Kabinet Paripurna yang langsung dipimpin oleh Bapak Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, " ungkap Menparekraf RI , Sandiaga Uno.ga

"Dalam rapat kali ini kami membahas mengenai persiapan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Bapak Presiden meminta seluruh jajaran untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan sekaligus mempercepat pembagian bantuan kepada masyarakat untuk mendukung aktivitas masyarakat selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, " tambah Sandi. 

"Semua tim juga diarahkan untuk menyiapkan proses pergantian pemerintah terpilih dan membuat kebijakan yang berdampak. Dalam pariwisata dan ekonomi kreatif sendiri menjadi salah satu lokomotif transformasi ekonomi menuju Indonesia emas 2045, " harap Sandiaga.

"Fokus tuntaskan program andalan dan harapannya untuk pemerintah terpilih nanti dapat terus berkolaborasi membangun negeri, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: