Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tahun 2024 Jumlah Wisatawan Meningkat


Suarabamega25.com, Jakarta - Kerja keras , cerdas dan kerja ikhlas dari Kemenparekraf untuk mendongkrak pendapatan nasional patut menjadi teladan dalam kinerja pemerintahan. Tak kenal lelah, H Sandiaga Uno yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Bapillu DPP PPP , di mana di setiap kunjungan selalu ada pendampingan, pelatihan, permodalan dan ketrampilan.Tentu upaya itu patut didukung karena melibatkan 98% dari pelaku usaha kecil dan menengah. 

"Saya sangat bersyukur kunjungan wisatawan mancanegara pada Januari-Desember 2023 mencapai angka 11,7 juta dan lebih dari 23 juta lapangan kerja telah diciptakan dari peningkatan ini, " kata Sandi , Selasa (6/2).

"Terima kasih untuk seluruh kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas untuk seluruh tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, " tambah Sandiaga.

"Bersama-sama kita dorong pergerakan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja dengan mengedepankan pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan sebagai cita-cita bersama, " pungkas Sandiaga Uno. ( Aji)

Tidak ada komentar: