Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wamenag Lepas Da'i ke Daerah Tertinggal


Suarabamega25.com, Jakarta - Wamenag RI, H Saiful Rahmat Dasuki pada Rabu (28/2) lepas dai ke daerah tertinggal.

"Kemarin rabu (28/2) di Hotel Aston Kartika Grogol, saya memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Direktorat Penerangan Agama Islam dan Pelepasan Da'i yang bertugas di daerah 3T, " buka Wamenag RI , Kamis (29/2).


"Ada beberapa hal yang saya sampaikan kepada para Da'i dan Da'iyah. Menjadi Da'i dan Da'iyah yang selalu menjaga ke Bhinnekaan di tempat tugasnya. Tahun lalu, kita telah meluncurkan program Kampung Moderasi Beragama. Para Da'i dan Da'iyah diharapkan menjadi duta-duta moderasi beragama di daerah 3T, " sambung Wamenag RI.

Sekalipun tantangan dakwah sedemikian berat, Wamenag RI tetap optimis para dai yang telah tertempa sanggup hadapi tantangan di terjadinya medan dakwah kekinian dan tertinggal yang tersebar di berbagai pelosok negeri.

"Saya yakin para Da'i dan Da'iyah yang terpilih untuk bertugas di daerah 3T memiliki kemampuan dan dedikasi yang tinggi. Semoga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa manfaat bagi masyarakat di daerah 3T, " kata Wamenag RI penuh optimis. (Aji)

Tidak ada komentar: