Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPP PPP Sampaikan Apresiasi Kepada para Kader dan Simpatisan dalam Menjaga Suara


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PPP, Dr HM Mardiono sampaikan Apresiasi kepada para kader dan simpatisan PPP yang terus menjaga suara di KPU. Terimakasih kepada para kader dan simpatisan PPP yang masih setia ikut menjaga suara selama rekapitulasi suara di KPU. Semoga kita bisa mempertahankan ambang batas parlemen 4.1%, hingga rekapitulasi suara selesai.

"Hingga saat ini, Jumat (8/3) perolehan suara PPP kokoh di 4.01% tepat diambang parlement threshold, setelah sebelumnya sempat turun, " kata HM Mardiono.

"Pemilu adalah hak kedaulatan bangsa, jadi sekali lagi kedaulatan rakyat jangan sampai dicederai oleh siapapun, " tambahnya.

"Mari kita awasi dan kita jaga perolehan suara PPP di KPU hingga hitung suara berakhir...., " pungkas Ketua Umum HM Mardiono sembari mengingatkan perhitungan suara di KPU Pusat akan berakhir pada 20 Maret 2024. (Aji)

Tidak ada komentar: