Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kick Off Penanama Ruang Terbuka Hijau, Ini Pesan Bupati Tunah Bumbu


Suarabamega25.com - Bupati Tanah Bumbu hadiri Kick Off Penanaman di Ruang Terbuka Hijau pada Kawasn Industri Batulicin, Kamis (7/3/25).

Bupati Tanah Bumbu dr. H. M. Zairullah Azhar, M.Sc. mengatakan," Atas nama Pemerintah Daerah, kami menyambut baik dan mendukung penuh serta mengapresiasi setinggi-tingginya atas dilaksanakannya Kick Off Penanaman di Ruang Terbuka Hijau pada kawasan industri Batulicin.

"Tak lupa ucapan Selamat Datang di Bumi Bersujud Kepada Gubernur Kalimantan Selatan, Bapak H. Sahbirin Noor, beserta rombongan, dan Direktur Jendral Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan, Bapak Dr. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP, beserta rombongan.

Kata Zairullah,"Melalui momentum Kick Off Penanaman di Ruang Terbuka Hijau, kami Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, tentu berharap agar kita saling bersinergi, bersatu padu dan saling bahu membahu dalam membangun,insya Allah bersama pula kita mampu menyelamatkan kawasan atau daerah, serta mewujudkan lingkungan alam khususnya Bumi Bersujud yang lestari.Hadirin yang berbahagia,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: