Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hari Gizi Nasional PT Indocement Tbk Tarjun Berikan PMT 963 Anak SD


Suarabamega25.com - Hari Gizi Nasional  Indocement bekerja sama dengan tim puskesmas Serongga Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk anak SD, Kamis (7/3/24) di Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru, Kalsel.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk anak-anak sekolah SD di Desa Mitra, yaitu SDN 1 dan 2 Tegalrejo, SDN 1 dan 2 Serongga, dan SDN Pulau Panci. Melibatkan 963 siswa dari kelima sekolah SD di Desa Mitra yang berlangsung selama 5 hari secara bergiliran.

Dr. Fatmawati, Kepala Puskesmas Serongga Kotabaru, menyampaikan terima kasih kepada PT Indocement Plant 12 Tarjun atas kontribusinya dalam memperingati Hari Gizi Nasional.

“Kegiatan ‘isi piringku’ ini bertujuan mengenalkan anak-anak tentang manfaat sarapan pagi serta keanekaragaman menu. Diharapkan anak-anak dapat mengimplementasikannya di rumah untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh.

Kata Fatwa,"Bantuan pemberian makanan tambahan untuk anak sekolah. Kegiatan ini sendiri melibatkan 963 siswa dari kelima sekolah SD di Desa Mitra yang berlangsung selama 5 hari secara bergiliran.

General Manager Plant 12 Tarjun melalui SHCSR Department Head Indocement Plant Tarjun, M. Syaifuddin, mengatakan" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan anak-anak dan mendukung program pemerintah dalam pengentasan stunting di wilayah Kabupaten Kotabaru.

“Kegiatan ini juga sejalan dengan Program SDG’s No.3, Pilar Kesehatan, yang menekankan kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia,” terang Syaifuddin.

Kata Syaif,"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya gizi di usia sekolah,"tutupnya.



Tidak ada komentar: