Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pastikan Pembuangan Sampah Berjalan Baik, Bupati Tinjau TPA Sungup


Suarabamega25.con - Bupati Kotabaru bersama Kadis DLH  meninjau  Tempat Pembuangan  Ahir  (TPA) pastikan pembuangan sampah berjalan baik, di Desa Sungup Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan,"Tanah galian di buat jalan sekaligus sebagai jalan keliling untuk mempermudah akses pembunagan sampah lanjutan.

"Tempat pengelolaan sampah, meminta agar taman jalan masuk dari jalan raya menuju pembuangan sampah di percantik dan di tata serapi mungkin agar menambah nilai estetika dari TPA tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Maulidiansyah, luas lokasi TPA saat ini kurang lebih 20 Hektare. Kedepan Pemkab Kotabaru akan melakukan penggalian guna menata dan mendesain lokasi pembuangan agar mampu menampung secara maksimal.

 "Untuk memaksimalkan pengelolaan sampah di lokasi TPA Sungup akan di lakukan penggalian tanah untuk menimbun dan memuat sampah dengan ukuran 100 kali 120 meter untuk pengelolaan pembuangan sampah lanjutan.

Tidak ada komentar: