Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indocement Bebagi Kebahagian Ramadan Dengan Anak Yatim dan Wartawan


Suarabamega25.com – Dalam rangka mempererat hubungan dengan Media di bulan Ramadhan 1445 H ini PT ITP Tarjun mengadakan Media Gathering  dan bersedekah di rumah yatim Dhuafa Al Istiqomah Kotabaru, Sabtu (16/3/24). 

Kegiatan media gathering ini diwarnai kegiatan buka puasa bersama anak yatim Al Istiqomah Kotabaru. 

Manajemen PT. ITP, Tbk Tarjun yang diwakili M Saipuddin mengatakan, media gathering ini merupakan ajang silaturahmi dalam meningkatkan keharmonisan dengan para awak media di kabupaten Kotabaru. 

"Kegiatan buka puasa ini akan terus dilaksanakan dengan harapan dapat mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara perusahan dengan amak media dan masyarakat.

Kata Saripudin,"Kami berharap kegiatan buka puasa bersama ini agar dapat membawa manfaat dan berkah kepada semua pihak. Khususnya anak yatim menjadi bagian keluarga besar Indocement. Saya juga mengucapkan selamat menjalan kan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Indonesia,"tutupnya.san)


Tidak ada komentar: