Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Grand Festival Putra Putri Parekraf 2024


Suarabamega25.com - Sekdakab Kabupaten Kotabaru buka Festival pemilihan Putra Putri Parekraf se - Kalimantan Selatan tanggal 1 - 3 Maret 2024 di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Sekda Kabupaten Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, SKPD, Putra Putri Parekrat Se - Kaliamatan Selatan dan tamu undangan.


Sonny Tua Halomoan menyampaikan, Festival pemilihan putra putri Parekraf 2024 ini merupakan salah satu event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupatèn Kotabaru melalui Dispora Kotabaru. 

"Festival pemilihan Putra Putri Parekraf SE - Kalimantan Selatan tanggal 1 - 3 Maret 2024 di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru

Kata Soni,"Kegiatan ini adalah salah satu wujud usaha dalam menggalakkan promosi pariwisata serta menggaungkan ekonomi kreatif yang ada di Kotabaru.


Sekdakab Kabupaten Kotabaru  Drs. Said Akmad, MM mengatakan,' Apresiasi dan penghargaan tak terhingga kepada panitia dalam menyelenggarakan festival pemilihan putra putri parekraf tahun 2024 ini. Saya menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan grand Festival pemilihan putra putri pariwisata kreatif di Kabupaten Kotabaru.

" Festival ini merupakan momentum yang baik dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Kotabaru yang dikemas dalam bentuk lomba pertujukan seni dan hiburan menarik lainya.

Kata Akhmad" Mari kita jadikan festival ini motivasi mengembangkan potensi diri bagi generasi mellenial untuk melestarikan budaya dan tradisi dalam rangka menuju kerjaan pariwisata di Kabupaten Kotabaru,'tutupnya.(San)


)

Tidak ada komentar: