Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Hadiri Tadarus Puisi Silaturahmi Sastra di Banjarbaru



Suarabamega25.com - Penulis dan Satsrawati Kotabaru menjadi salah satu utusan Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kotabaru yang hadir ikut memeriahkan  kegiatan Tadarus Puisi ke-18 yang di gelar Pemerintah Kota Banjarbaru, kegiatan ini merupakan bagian dari Banjarbaru Calender of Event (CoE) 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Disporabudpar Banjarbaru, Sabtu (23/03/2024).

Kegiatan Tadarus Puisi dan Silaturahmi Sastra (TPSS) ke-18 ini, kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Disporapudpar dengan Dewan Kesenian Banjarbaru yang diikuti ratusan peserta dari 13 Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan termasuk Kabupaten Kotabaru.

Kabupaten Kotabaru di wakili Penulis Antologi Puisi Munajat Rindu H. Ahmad Fitriadi, SH. M. Hum dan Penulis  Sastrawati dan Pendidik Najwa, yang sangat menyambut baik dengan pelaksanaan Tadarus Puisi Silaturahmi Sastra yang dilaksanakan setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan sebagai ajang silaturami seniman dan penggiat sastra di Kalimantan Selatan.

"Kegiatan ini  sebagai wujud rasa syukur atas kehadiran bulan Ramadhan, dan event ini menjadi ruang komunikasi antar seniman, dengan audien melalui ungkapan ekspresi memberikan pemahaman terhadap puisi, sekaligus refleksi dan nilai sebuah pembacaan puisi sebagai wahana penyampaian ekspresi sastra," Ucap H. Ahmad Fitriadi.

Kata Fitri,"Adapun Kegiata tersebut, bertujuan selain menjadi pererat tali silaturahmi juga mampu menjadi ajang untuk saling bertukar informasi mengenai perkembangan kebudayaan di daerah masing-masing. Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan seni dan sastra ini apalagi dilaksanakan di bulan penuh berkah ini.

Tidak ada komentar: