Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serunya!!! Relawan Kemanusiaan Begarakan Sahur



Suarabamega25.com - Beberapa relawan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Kotabaru melakukan ajang silaturahmi dengan kegiatan "Begarakan Sahur Relawan Kotabaru" (Sahur On The Road). Minggu, 24 Maret 2024.

Panitia pelaksana kegiatan, Vito dari PMK Rahel mengatakan,"Acara bagarakan sahur relawan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sangat meriah, bahkan kami tidak menyangka akan serame  itu yang mengikuti dan meramaikan acaranya. Saya pribadi pun mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas partisipasi dan kehadirannya dari pihak relawan, masyarakat, media dan kepolisian yang bergabung membantu untuk meramaikan kegiatan acara ini" cakap Vito.

"Kegiatan ini dimulai pada jam 02.00 WITA dinu hari  hingga 02.30 WITA, dangan anggota berjumlah lebih 300 orang, dari 14 organisasi relawan kemanusiaan dan masyarakat umum.

Relawan kemanusiaan tersebut yaitu : 1. BPK Blits, 2. BPK Anfer, 3. BPK Quin, 4. BPK Suryawangsa, 5. BPK Ar-Rahman, 6. PMK Rahel, 7. BPK Prabu, 8. BPK Putra Bima, 9. BPK Prumhil, 10. BPK Megin, 11. BPK Gaban, 12. Emergensi Pulau Laut Kotabaru, 13. BPK Mamuja, 14. BPK Stagen.



"Kami berharap acara seperti ini bisa berjalan tiap tahun atau di agendakan sebagai acara silahturahmi antar relawan dan masyarakat di Kab. Kotabaru" lanjutnya 

Panitia pelaksana kegiatan mengucapkan permohonan maaf. "Kami juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak kepolisian, pada disaat kami konvoi terjadi ketidak kondusif iring-iringan, sekali lagi kami atas nama panitia pelaksana kegiatan kami meminta ampun maaf" ucap Vito.

Ketua Emergency Pulau Laut Kotabaru juga menambahkan "Kami berusaha untuk membantu meramaikan acara (Begarakan Sahur Relawan Kotabaru) dengan menggunakan unit seadanya, Alhamdulillah lagi 01 Driver Ambulan EPL.Kotabaru (Om Marto) juga ikut berhadir, padahal tempat tinggal beliau jauh di Desa Batu Tunau (Sungai Buah)" ungkap Rizky.

Rute kegiatan dari "Start" Taman Kota - Siring Laut - Agussalim - Depan Polres - Lampu Merah Irama - Semayap - Masuk Samping Capil - Keluar Samping PDAM - Kembali Taman Kota "Finish". Acara telah mendapatkan izin kegiatan dari pihak Kepolisian dengan Nomor : SI/61/III/YAN.2.1/2024/SatIntelkam.

Tidak ada komentar: