Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Profil Fauzan Fotografer Asal Aceh


Suarabamega25.com, Aceh - M Fauzan Maulana atau yang lebih dikenal ozan Photografy adalah seorang fotografer asal Aceh, yang lahir di Johor ,Malaysia. ia cukup dikenal dengan konten fotografinya, Fauzan sudah memiliki pengikut lebih dari 5k di akun Instagram yang di beri nama @fauzann.mlna.

Karier pemuda asal Aceh Ini menanjak berkat foto-fotonya, Hasil karya tersebut kerap dibagikan Fauzan melalui akun media sosial pribadinya hingga bisa dilihat secara terbuka.

"Pada tahun 2017 silam, Saya mulai hobi memotret secara otodidak dan mengupload karya karya di sosial media Ujar Fauzan dalam keterangan tertulis. Kamis (14/3/2024).

Fauzan memiliki beberapa jaringan untuk menjangkau para content creator dalam suatu komunitas promosi, yaitu Story.AcehGeutanyoe . Lewat aktivitas ini ia mengapresiasi karya-karya yang di krimkan padanya untuk direpost ataupun dishare ulang olehnya.

Pria yang dulunya sekolah di SMK Mahyal Ulum Al-Aziziyah ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif dalam menghadirkan karya karya terbaru. 

Ia juga Seorang Mahasiswa Aktif Politeknik Negeri Lhokseumawe 

“Pesan Fauzan buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Ketika Segala Sesuatunya Menjadi Sulit ,Berhenti Sejenak Dan Lihatlah Ke Belakang Lihat Betapa Jauhnya Kamu Telah Berkembang,” Tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: