Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Gelar Safari Ramadhan di 7 Tempat di Kecamatan


Suarabamega25.com Bupati Kotabaru melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Jumat (05/04/24) di Kecamatan Hampang, Kelumpang Hulu dan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadiri Asisten,Staf Ahli,Forkopimca,Kepala SKPD dan Camat.

Bupati diwakilkan oleh  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Maulidiansyah mengatakan, Safari Ramdhan di Kecamatan Hampang mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antar sesama kita, khususnya antara bapak bupati selaku pimpinan dengan masyarakat, ini merupakan komitmen dari bupati untuk turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat.

"Ini menjadi motivasi untuk kita semua khususnya pemerintah daerah untuk bagaimana melihat Kotabaru lebih maju lagi.

Kata Maulud, kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antar sesama kita, khususnya antara bapak bupati selaku pimpinan dengan masyarakat, ini merupakan komitmen dari bupati untuk turun langsung mendengarkan keluhan masyarakat"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: