Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Liburan Sambil Berwisata Melalui Kegiatan Joging


Suarabamega25.com - Ketika mengunjungi Kabupaten Kotabaru, lebih seru jika menelusuri tempat-tempat wisata sambil berjalan kaki. Sehingga bisa mudah menemukan spot menarik untuk lokasi foto. Selain berolahraga, Anda juga bisa menikmati pemandangan sambil menghirup udara bebas.

 Erna Jum'at (12/4), saat mengatakan, pengalaman perjalanan ke Kotabaru banyak tempat istirahat, makan dan sejumlah tempat, rest area telah menjelma menjadi destinasi wisata. Di sana, para pengunjung tak hanya melepas lelah, tetapi juga berfoto-foto dan menikmati pemandatang laut menawan.

"Selain itu, pengunjung juga dimanjakan melihat ikon wisata dua ikan todak kembar yang menyemburkan air. Ikon wisata dua ikan todak ini juga menyala di malam hari.

Kata Erna, "Siring Laut juga memiliki lapangan yang sangat luas di atas laut. Yang bisa untuk bermain, jogging dan melaksanakan event- event besar lainnya, " tutupnya. (san)

Tidak ada komentar: