Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Teluk Tamiang Libur Lebaran Hotel Meledak Orang-Orang Membeludak!


Suarabamega25.com - Teluk Tamiang Kotabaru jadi Destinasi Favorite Wisatawan, Penginapan dan Villa Penuh,Kamis (11/04/24)di Teluk Tamiang, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pengelola D'estetik Villa Teluk Tamiang Fauzi mengatakan, banyak masyarakat yang datang tidak kebagian tempat. Tingkat kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kotabaru khususnya ke Teluk Tamiang yang menjadi Destinasi Favorite melonjak sejak bulan Februari dan saat libur panjang Idul Fitri 1445 Hijryah hingga bulan Mei-Juni mendatang sehingga penginapan dan villa lainnya penuh di huni wisatawan.

"Keelokan Teluk Tamiang Kotabaru dengan pasir putih dan air laut yang jernih, menjadi salah satu daya tarik utama para wisatawan untuk memilih menghabiskan waktu dan libur lebaran mereka di destinasi tersebut.

Kata Fauzi,"Salah satunya  Destetik Villa Teluk Tamiang yang saat ini mengembangkan Platfrom untuk  Booking Tour, Penginapan dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia di Teluk Taming. Sejak bulan Februari dan libur idul fitri 1445 H, hingga bulan Mei-Juni 2024 mendatang di  D'estetik Villa penuh  dengan wisatan bahkan ada yang tidak kebagian untuk menginap di villa tersebut. Teluk tamiang memang menjadi favorite para wisatawan luar, apa lagi di saat libur panjang seperti ini.

Perlu diketahui, Platfrom yang saat ini dikembangkan D'estetik Villa Teluk Tamiang melalui shiap.com atau kontak pemesanan ke nomor 0851-6260-2130.

Tidak ada komentar: