Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Startup Lokal Luncurkan FIND, Super App yang Hubungkan Masyarakat yang Mencari Penghasilan Tambahan


Suarabamega25com, Bandung  - Super Servicio Technology (SST), sebuah startup teknologi lokal yang didirikan oleh seorang mahasiswa bernama Titus Tunjung Aji, pada 13 Mei 2024 mengumumkan peluncuran FIND, sebuah super app inovatif yang dirancang untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam mencari bantuan dan layanan, sekaligus membuka peluang penghasilan baru bagi individu yang ingin mendapatkan pekerjaan sampingan yang fleksibel untuk memperoleh pendapatan tambahan.

FIND hadir sebagai solusi atas tantangan yang dihadapi banyak orang yaitu susahnya mencari bantuan ketika tidak ada orang yang bisa di andalkan. FIND juga menawarkan kemudahan dalam menemukan bantuan yang tepat dan cepat untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perbaikan rumah, jasa pengantaran, tutor pelajaran, hingga layanan profesional. Di sisi lain, platform ini juga memberdayakan individu dengan keahlian untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan waktu yang fleksibel, memanfaatkan keahlian mereka untuk membantu orang lain.

"Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan akses yang mudah dan terjangkau terhadap bantuan yang mereka butuhkan. Di saat yang sama, kami ingin menciptakan platform yang memberdayakan individu untuk berbagi keahlian mereka dan meningkatkan taraf hidup mereka." Ujar Titus Tunjung Aji, Founder & CEO SST.

FIND menawarkan berbagai fitur unggulan, antara lain:

1. Pilihan Layanan yang Luas: Mencakup berbagai kategori dan subkategori bantuan, mulai dari perbaikan, pengantaran, kebersihan, kecantikan, pendidikan, hingga kesehatan.

2. Sistem Pencarian yang Mudah: Pengguna dapat dengan mudah mencari bantuan berdasarkan kategori yang dibutuhkan.

3. Transparansi: Fitur formulir dengan detail pekerjaan, foto, nominal harga yang dibuat pengguna memastikan transparansi dan membangun hubungan pekerjaan antara pengguna dan helper.

4. Komunikasi Langsung: Fitur chat memungkinkan pengguna dan helper untuk berkomunikasi langsung, memastikan kejelasan dan kepuasan.

Titus menambahkan, "FIND tidak hanya mempermudah akses terhadap bantuan, tetapi juga menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat. Kami berharap platform ini dapat berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih inklusif dan berdaya."

FIND saat ini tersedia untuk diunduh di Google Play Store dan dapat di akses di link berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.find.application&pcampaignid=web_share

Tentang Super Servicio Technology (SST):

Super Servicio Technology (SST) adalah perusahaan startup teknologi yang berbasis di Indonesia, dengan misi untuk membangun platform inovatif yang menghubungkan orang-orang dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Tidak ada komentar: