Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Tanbu Tinjau Lokasi Penggungsian dan Dapur Umum


Suarabamega25.com - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar kunjungi lokasi tempat penggungsian dan dapur umum Minggu (09/06/24).

Kunjungan Bupati di dampingi oleh Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD, Kepala Dinas Sosial, Camat Satui, TNI/Polri, Kepala Desa, para relawan dan Emergency Respone Time (ERT) dari perusahaan lihat lainnya. 

Bupati menyampaikan kejadian tersebut merupakan tanggung jawab Pemerintah Daerah ”nanti akan di adakan relokasi untuk rumah yang rawan banjir” ucapnya.

Pemda tanah bumbu terus berupaya untuk memberikan penanggulangan terhadap kondisi  tersebut terkait bantuan konsumsi dan evakuasi warga.

Beliau menambahkan sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang peduli membantu warga yang terdampak banjir sehingga dapat di tanggani dengan baik.

Bupati Tanbu juga menyerahkan bantuan logistik berupa mie instan 250 dos & beras 1,5 ton ke dapur umum, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: