Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hasan, Dari Media Online Suarabamega Mendapat Penghargaan


Kotabaru - Suarabamega25.com mendapat penghargaan. Kali ini penghargaan didapat dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotabaru atas kerjasama melalui publikasi (pemberitaan) terkait kegiatan Pemkab Kotabaru, Jum'at (29/12/23) di ruang siaran Radio Gema Meratus (RGS) Kotabaru, Kalsel.


Pimpinan media online Suarabamega25.com Hasan mengatakan,"Bagi kami penghargaan ini tentunya tidak hanya jadi pengakuan Diskominfo Kotabaru sebagai media online paling eksis di Kotabaru . Penghargaan ini tentunya jadi semangat baru bagi kami untuk lebih baik lagi ke depan dalam berkarya.

"Juga berharap semoga kerjasama akan semakin besenergi kedepannya terutama dalam bidang rangka membangun hubungan yang lebih baik antara media dan pemerintah dan masyarakat.

Kata Hasan,"Peran media sangat luar biasa , apa lagi banyak informasi yang positif dan pendukung program kegiatan pemerintah Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(san)



Tidak ada komentar: